Image of Manajemen E Commerce

Textbook

Manajemen E Commerce



Buku ini cocok untuk Start Up Company, Akademisi, Praktisi Bisnis Online dan Newbie seller online shop serta konsultan IT bahkan Broker Property. Bagi mereka yang ingin lebih memahami tentang Ecommerce - Pemasaran Online - Digital Marketing dengan tujuan menata sistem pemasaranonline yang sudah ada agar lebih tertata, rapi dan terstruktur, meningkatkan omzet, mencari reseller dropshiper - afiliate. Buku ini juga bisa menjadi panduan SOP (Standar Operasional Prosedur) bagi UMKM-UKM yang ingin mengembangkan sayapnya di bidang Ecommerce untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asia dan Era Disrupsi.

Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management ecommerce yang anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif. Pengelolaan sosial media perusahaan, kantor, lembaga dan organisasi lainnya.


Ketersediaan

19.16370/FEB/R658.872/Rak/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference)B A C A
D I T E M P A T
19.16371/FEB658.872/Rak/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (RAK 4 (Perilaku Konsumen))T E R S E D I A
19.16372/FEB658.872/Rak/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (RAK 4 (Perilaku Konsumen))T E R S E D I A
19.16373/FEB658.872/Rak/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisD I P I N J A M
19.16374/FEB658.872/Rak/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (RAK 4 (Perilaku Konsumen))T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.872/Rak/M
Penerbit Informatika: Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-602-6232-68-7
Klasifikasi
658.872
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this