Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (STUDI EMPIRIS DI WILAYAH JATINEGARA, JAKARTA TIMUR)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Trisnani Indriati - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai pengaruh desain produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh desain produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal, Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian pada produk sepatu Adidas dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji determinasi, uji F dan uji T. Hasil analisis data menunjukkan bahwa desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 77,6% dari variabel independen (desain produk, persepsi harga dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Sedangkan sebanyak 22,4% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk di dalam penelitian ini.
Kata kunci : desain produk, persepsi harga, citra merek, keputusan pembelian
Ketersediaan
1115210089/FEB | 1974/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1974/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210089/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain