Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Yuli Ardianto - Pembimbing Metodologi
Adrian - Penguji
Nurul Hilmiyah - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITA PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PELANGGAN WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT . TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIUJI SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIOER YANG DISEBARKAN MELALUI GOOGLE FORM PADA PELANGGAN WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT. METODE ANALISIS MENGGUNKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN SPSS 25. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, LOKASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DNA LOKASI SECARA SIMULTAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.
KATA KUNCI : KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN
Ketersediaan
1120210164/FEB | 2339 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2339
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210164/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain