No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT)



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITA PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PELANGGAN WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT . TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIUJI SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIOER YANG DISEBARKAN MELALUI GOOGLE FORM PADA PELANGGAN WARUNG ACEH BANG ARI TEBET BARAT. METODE ANALISIS MENGGUNKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN SPSS 25. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, LOKASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DNA LOKASI SECARA SIMULTAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.
KATA KUNCI : KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN


Ketersediaan

1120210164/FEB2339Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2339
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210164/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this