No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PUSAT DEPOK



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang diuji sebanyak 100 responden yaitu nasabah di Bank Syariah Indonesia. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pengaruh brand image dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan

ESFEB1120210011Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210011 /FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this