Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PUSAT DEPOK
Nurul Hilmiyah - Pembimbing Materi
Supriadi Thalib - Pembimbing Metodologi
Mulyadi - Penguji
BINTANG ANDHYKA - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang diuji sebanyak 100 responden yaitu nasabah di Bank Syariah Indonesia. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pengaruh brand image dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah.
Ketersediaan
ESFEB1120210011 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210011 /FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain