Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI IONIQ DI DKI JAKARTA
Yuli Ardianto - Pembimbing Materi
Supriadi Thalib - Pembimbing Metodologi
Iha Haryani Hatta - Penguji
Wasi Widayadi - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Hyundai Ioniq di DKI Jakarta. Responden dalam penelitian ini menggunakan pengguna Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang berdomisili di DKI Jakarta. Metoda pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang diuji sebanyak 100 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form pada konsumen pengguna Hyundai Ioniq 5 dan 6. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
ESFEB1120210083 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210083/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain