No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI IONIQ DI DKI JAKARTA



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Hyundai Ioniq di DKI Jakarta. Responden dalam penelitian ini menggunakan pengguna Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang berdomisili di DKI Jakarta. Metoda pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang diuji sebanyak 100 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form pada konsumen pengguna Hyundai Ioniq 5 dan 6. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.



Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

ESFEB1120210083Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210083/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this