No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OREO (STUDI KASUS DI KOTA BOGOR)



Biskuit Oreo adalah salah satu produk di bawah naungan PT. Mondelez Indonesia Manufacturing yang merupakan merek biskuit terkenal di seluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana dan seberapa besar pengaruh Blackpink sebagai brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian Oreo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif statistik yang diolah melalui SPSS versi 21. H1 menghasilkan brand ambassador (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial karena menghasilkan (T-hitung 4.626 > T-tabel 1.984 dan Sig. < 0.05) Ha1 diterima. H2 menghasilkan brand image (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial karena menghasilkan (T-hitung 7.583 > T-tabel 1.984 dan Sig. < 0.05) Ha2 diterima. H3 menghasilkan brand ambassador dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan karena menghasilkan (Fhitung 66.483 > Ftabel 3.09 dan Sig. < 0.05) Ha3 diterima. Dengan demikian, Blackpink sebagai brand ambassador dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian oreo.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

ESFEB1120210167Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210167/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this