No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Yang Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Apotek Pt. Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Jaya 1



Seiring perkembangan zaman serta semakin banyak usaha penunjang
perekonomian di Indonesia, terutama di bidang usaha layanan kefarmasian yang
menawarkan produk dan jasa yaitu Apotek, sehingga pelanggan memiliki banyak
pilihan. Hal tersebut menyebabkan timbulnya persaingan dalam membangun,
menciptakan, mempertahankan pelanggan. Apotek merupakan salah satu usaha
yang memiliki pertumbuhan yang baik.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan Terhadap
kepuasan dan kepercayaan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan.
Desain penelitian dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner
sebagai instrument penelitian. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian
ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling.
Responden yang ditetapkan adalah konsumen yang menggunakan nutrasetikal di 4
Apotek wilayah UB Jaya 1. Analisis data didasarkan pada 120 kuesioner yang
terisi lengkap dan memenuhi kriteria inklusi. Hasil pengolahan data dengan SPSS
dan SEM menunjukan Nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan


Ketersediaan

TS 480 23TS 480 23Perpustakaan Fakultas FarmasiT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TS 480 23
Penerbit Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this