No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Perluasan Merek Dan Citra Merek Natur-e Soft Kapsul Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natur-e Hand and Body Lotion Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Di Wilayah Dki Jakarta



Penelitian ini bertujuan untuk: Mengetahui pengaruh peluasan merek dan citra merek Natur-E Soft kapsul terhadap keputusan pembelian Natur-E Hand and Body Lotion dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini digunakan kuesioner terstruktur sebagai alat pengumpulan data. Jumlah responden sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kausal. Data primer yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perluasan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Perluasan merek dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh pada keputusan pembelian. Dan Keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen


Ketersediaan

TS 431 23TS 431 23Perpustakaan Fakultas FarmasiT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TS 431 23
Penerbit Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this