No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK ANGIN AROMATERAPI MEREK FRESHCARE



PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK ANGIN AROMATERAPI MEREK FRESHCARE


ABSTRAK


Saat in Freshcaremerupakansatu-satunyaprodukminyakangkinaromaterapi yang telahmemperolehsertifikasi halal.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh label halal, citramerekdanpresepsikualitasterhadapkeputusanpembelianprodukminyakanginaromaterapimerekFreshcare.Pengambilansampelmenggunakanmetode non-probability sampling denganteknik Purposive Sampling.Pengumpulandata dengankuesionersebanyak 250 responden.Hasilpenelitianmenunjukanbahwa label halal berpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaithitung (4.531)>ttabel(1.970).Citra Merekberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaithitung (2.717)>ttabel(1.970).Persepsikualitasberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaithitung (4.736)>ttabel(1.970).secarasimultan label halal, citramerekdanpersepsikualitasberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaiFhitung (26.277)>Ftabel(2.641).Dari ketiga variable eksogen.Persepsikualitasmerupakan variable paling dominan yang mempengaruhikeputusanpembeliankonsumenprodukminyakanginaromaterapimerekFreshcare.


Kata kunci : Label Halal, Citra merek, Persepsikualitas, keputusanpembelian, Freshcare.


Ketersediaan

TS 0315/18TS 0315/18Perpustakaan Fakultas FarmasiT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TS 0315/18
Penerbit Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this