Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PRODUK KOSMETIK HALAL TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MUSLIMAH PENGGUNA PRODUK KOSMETIK HALAL )
Derriawan - Pembimbing Materi
Hikmatul Husna - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh produk kosmetik halal terhadap sikap dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada muslimah pengguna kosmetik halal di wilayah Jakarta Selatan. Variabel sikap dalam penelitian ini berperan sebagai variabel intervening antara produk kosmetik halal dan keputusan pembelian.Penelitain ini menggunakan metode non probability sampling terhadap konsumen produk kosmetik halal beragama muslim dan minimal pernah menggunakan dan membeli produk kosmetik halal sebanyak satu kali. Responden pada penelitian ini adalah 200 orang konsumen. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah PATH (analisis jalur) dengan bantuan alat Path AMOS 23 dan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk kosmetik halal berpengaruh positif terhadap Sikap, Sikap berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Produk kosmetik halal berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian dan Produk kosmetik halal memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan pembelian melalui variabel sikap
Ketersediaan
1113210166/FEB | 1689/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1113210166 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1689/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210166/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain