Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP LAZADA DI JAKARTA SELATAN )
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Dharma Putra - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini berjudul analisis pengaruh motivasi konsumen dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan (studi pada konsumen online shop Lazada di Jakarta Selatan). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel motivasi konsumen, kualitas produk dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode purposive samplingterhadap konsumen online shop Lazada di Jakarta Selatandan minimal pernah membeli produk online shopdi Lazada. Responden pada penelitian ini adalah 200 orang konsumen. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah SEM (analisis jalur) dengan bantuan alat program Lisrel 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1113210135/FEB | 1730/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1730/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210135/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FIRDA ZAEN ASYIFA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain