Image of ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP LAZADA DI JAKARTA SELATAN )

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP LAZADA DI JAKARTA SELATAN )



Penelitian ini berjudul analisis pengaruh motivasi konsumen dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan (studi pada konsumen online shop Lazada di Jakarta Selatan). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel motivasi konsumen, kualitas produk dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode purposive samplingterhadap konsumen online shop Lazada di Jakarta Selatandan minimal pernah membeli produk online shopdi Lazada. Responden pada penelitian ini adalah 200 orang konsumen. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah SEM (analisis jalur) dengan bantuan alat program Lisrel 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1113210135/FEB1730/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1730/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210135/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this