Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)
PEMBIMBING: DR. HARIMURTI WULANJANI,SE,MM - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI: DRA.HIKMATUL HUSNA, P.Si., M.SI - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek Nike. Data yang digunakan dalam peelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Jakarta yang telah melihat, mengetahui dan menggunakan produk sepatu sneakers merek Nike. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Purposive Sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,163 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 16,3% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 83,7% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Ketersediaan
1113210039/FEB | 1733/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1733/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210039/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ARDI FIRMANSYAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain