Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek Nike. Data yang digunakan dalam peelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Jakarta yang telah melihat, mengetahui dan menggunakan produk sepatu sneakers merek Nike. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Purposive Sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,163 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 16,3% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 83,7% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.


Ketersediaan

1113210039/FEB1733/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1733/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210039/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this