Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HEDONIC VALUE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT PADA DEPARTEMEN STORE WILAYAH JAKARTA SELATAN
Derriawan - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI: DR.HARIMURTI WULANJANI,SE,MM - Pembimbing Metodologi
Untuk mengetahui pengaruh hedonic value dan perceived value terhadap satisfaction dan dampaknya terhadap revisit pada departemen store diwilayah Jakarta Selatan.. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Value dan Perceived Value Terhadap Satisafction Dampaknya Revisit Pada Departemen Store Wilayah Jakarta selatan.Responden pada peneltian ini adalah 200 orang konsumen yang berbelanja di departemen store teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PATH ( analisis jalur ) dengan bantuan alat Path AMOS 23 dan SPSS 23 berdasarkan alat analisis data menunjukkan bahwa hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived value berpenagruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, satisfaction berpengaruh positif padarevisit ,pereceived berpengaruh positif pada revisit, serts hedonic tidak memiliki pengaruh positif terhadap revisit.
Ketersediaan
1113210301/FEB | 1699/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1699/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210301/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SAIFUL HAD
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain