Image of PENGARUH HEDONIC VALUE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT PADA DEPARTEMEN STORE WILAYAH JAKARTA SELATAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HEDONIC VALUE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT PADA DEPARTEMEN STORE WILAYAH JAKARTA SELATAN



Untuk mengetahui pengaruh hedonic value dan perceived value terhadap satisfaction dan dampaknya terhadap revisit pada departemen store diwilayah Jakarta Selatan.. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Value dan Perceived Value Terhadap Satisafction Dampaknya Revisit Pada Departemen Store Wilayah Jakarta selatan.Responden pada peneltian ini adalah 200 orang konsumen yang berbelanja di departemen store teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PATH ( analisis jalur ) dengan bantuan alat Path AMOS 23 dan SPSS 23 berdasarkan alat analisis data menunjukkan bahwa hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived value berpenagruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, satisfaction berpengaruh positif padarevisit ,pereceived berpengaruh positif pada revisit, serts hedonic tidak memiliki pengaruh positif terhadap revisit.


Ketersediaan

1113210301/FEB1699/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1699/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210301/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this