Image of PENGARUH IKLAN TELEVISI,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH IKLAN TELEVISI,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL " WARDAH" (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan televisi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal ?Wardah?. Data yang digunakan dalam peelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden di Universitas Pancasila Jakarta yang telah melihat, mengetahui dan menggunakan produk kosmetik berlabel halal ?Wardah?. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode snowball sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa iklan televisi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,756 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 75,6% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 24,4% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.


Ketersediaan

1113210349/FEB1706/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1706/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210349/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this