Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH IKLAN TELEVISI,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL " WARDAH" (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI: DR.HARIMURTI WULANJANI,SE,MM - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan televisi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal ?Wardah?. Data yang digunakan dalam peelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden di Universitas Pancasila Jakarta yang telah melihat, mengetahui dan menggunakan produk kosmetik berlabel halal ?Wardah?. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode snowball sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa iklan televisi, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,756 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 75,6% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 24,4% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Ketersediaan
1113210349/FEB | 1706/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1706/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210349/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ZEFAN
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain