Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH ONLINE STORE ATTRIBUT TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION ( STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA PENGGUNA ONLINE SHOP)
DEASY NOVIYANTI - Pengarang Utama
Derriawan - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI: DR.HARIMURTI WULANJANI,SE,MM - Pembimbing Metodologi
Derriawan - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI: DR.HARIMURTI WULANJANI,SE,MM - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Online Store attribute terhadap Trust serta dampaknya terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Online Shop. Responden pada penelitian ini adalah 200 orang pengguna Online Shop. Tehnik analisis yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Path dengan bantuan alat analisis komputerisasi Path AMOS 20 dan SPSS 23. Berdasarkan alat analisis data menunjukan bahwa Online Store Attribute memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Trust dan Trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Online Store Attribute memiliki pengaruh yang positif dan signifikan teradap Customer Satisfaction.
Ketersediaan
1113210068/FEB | 1707/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1707/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210068/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEASI NOVIYANTI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain