Image of PENGARUH ONLINE STORE ATTRIBUT TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION ( STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA PENGGUNA ONLINE SHOP)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ONLINE STORE ATTRIBUT TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION ( STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA PENGGUNA ONLINE SHOP)



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Online Store attribute terhadap Trust serta dampaknya terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Online Shop. Responden pada penelitian ini adalah 200 orang pengguna Online Shop. Tehnik analisis yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Path dengan bantuan alat analisis komputerisasi Path AMOS 20 dan SPSS 23. Berdasarkan alat analisis data menunjukan bahwa Online Store Attribute memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Trust dan Trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Online Store Attribute memiliki pengaruh yang positif dan signifikan teradap Customer Satisfaction.


Ketersediaan

1113210068/FEB1707/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1707/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210068/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this