Image of PENGARUH GREEN PRODUCT, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH DI DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH GREEN PRODUCT, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH DI DEPOK



Sekarang ini persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat. Termasuk persaingan usaha dalam bidang bisnis kosmetik. Kosmetik dengan produk hijau yang terbuat dari bahan yang aman serta nyaman, duta merek yang memiliki citra baik, dan persepsi konsumen akan mampu mendorong minat beli lebih banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, brand ambassador dan persepsi konsumen terhadap minat beli konsumen Wardah di Depok. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 100 konsumen kosmetik Wardah di Depok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda,untuk memperoleh hasil regresi yang baik terlebih dahulu dilakukan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel green product, brand ambassador dan persepsi konsumen secara simultan maupun parsial berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kosmetik Wardah di Depok. Variabel persepsi konsumen merupakan variabel dominan.


Ketersediaan

1112210030/FEB1711/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1711/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1112210030/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this