Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH GREEN PRODUCT, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH DI DEPOK
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI: IR.ACHMAD DJAMI,MM - Pembimbing Metodologi
Sekarang ini persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat. Termasuk persaingan usaha dalam bidang bisnis kosmetik. Kosmetik dengan produk hijau yang terbuat dari bahan yang aman serta nyaman, duta merek yang memiliki citra baik, dan persepsi konsumen akan mampu mendorong minat beli lebih banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, brand ambassador dan persepsi konsumen terhadap minat beli konsumen Wardah di Depok. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 100 konsumen kosmetik Wardah di Depok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda,untuk memperoleh hasil regresi yang baik terlebih dahulu dilakukan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel green product, brand ambassador dan persepsi konsumen secara simultan maupun parsial berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kosmetik Wardah di Depok. Variabel persepsi konsumen merupakan variabel dominan.
Ketersediaan
1112210030/FEB | 1711/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1711/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1112210030/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FARADIBA RIZFI RAMADHANA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain