Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA DIJAKARTA
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Dharma Putra - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil agya di jakarta. Model penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni menggunakan metode kuisioner (angket) dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik. Sampel pada penelitian ini yakni 100 orang pembeli mobil agya yang ditentukan dengan menggunakan metode Accidental Sampling (Teknik pengambilan sampel secara kebetulan). Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ditunjukkan bahwa produk, harga, distribusi, dan promosi secara simultan maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil agya di Jakarta. Selain itu variable harga
Merupakan variable yang sangat berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil agya di Jakarta.
Ketersediaan
1112210022/FEB | 1703/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1703/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1112210022/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DIANA EKA PUTRI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain