APA Style
Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI. (2016).
SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD .
Jakarta:
Fakultas Teknik Universitas Pancasila.
Chicago Style
Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI.
SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD.
Jakarta:
Fakultas Teknik Universitas Pancasila,
2016.
Karya Ilmiah Mahasiswa.
MLA Style
Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI.
SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD.
Jakarta:
Fakultas Teknik Universitas Pancasila,
2016.
Karya Ilmiah Mahasiswa.
Turabian Style
Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI.
SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD.
Jakarta:
Fakultas Teknik Universitas Pancasila,
2016.
Karya Ilmiah Mahasiswa.