APA Style

Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI. (2016). SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD . Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Pancasila.

Chicago Style

Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI. SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD. Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Pancasila, 2016. Karya Ilmiah Mahasiswa.

MLA Style

Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI. SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD. Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Pancasila, 2016. Karya Ilmiah Mahasiswa.

Turabian Style

Pembimbing I:LAELA CHAIRANI,ST.,MT., MUHAMAD RIZKI MAULUDHI. SKRIPSI : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PT.PT X DENGAN METODE QFD. Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Pancasila, 2016. Karya Ilmiah Mahasiswa.