Image of Strategi Pemasaran ed. 4

Textbook

Strategi Pemasaran ed. 4



Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.


Ketersediaan

17.15795/FEB658.8/Fan/SPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
17.15796/FEB/R658.8/Fan/SPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
Promosi Iklan Media Sosial Kompetitif Market, Distribusi Pelanggan Pasar Branding Produk Harga
No. Panggil
658.8/Fan/S
Penerbit Andi Offset: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-29-5349-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this