Detail Cantuman
Textbook
Strategi Pemasaran ed. 4
Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.
Ketersediaan
17.15795/FEB | 658.8/Fan/S | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
17.15796/FEB/R | 658.8/Fan/S | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
Promosi Iklan Media Sosial Kompetitif Market, Distribusi Pelanggan Pasar Branding Produk Harga
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/Fan/S
|
Penerbit | Andi Offset: Yogyakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-979-29-5349-7
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
4
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain