Image of PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT. TRAVELOKA INDONESIA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT. TRAVELOKA INDONESIA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFPAR18037S0124/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A
SFPAR18038S0124/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S0124/FPAR/2018
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8014210016
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this