Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE RESTO FORESTHREE

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE RESTO FORESTHREE



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFPAR18040S0125/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A
SFPAR18039S0125/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S0125/FPAR/2018
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8014210011
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this