Image of PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DAYA TARIK WISATA KANDANK JURANK DOANK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DAYA TARIK WISATA KANDANK JURANK DOANK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFPAR18045S0128/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A
SFPAR18046S0128/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S0128/FPAR/2018
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8014210057
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this