Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI FLOATING MARKET LEMBANG

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI FLOATING MARKET LEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFPAR18063S0137/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A
SFPAR18064S0137/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S0137/FPAR/2018
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8014210065
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this