Image of PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP TOURISM EXPERIENCE DI MUSEUM MACAN (MUSEUM OF MODERN AND CONTEMPORARY ART IN NUSANTARA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP TOURISM EXPERIENCE DI MUSEUM MACAN (MUSEUM OF MODERN AND CONTEMPORARY ART IN NUSANTARA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFPAR18065S0138/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A
SFPAR18066S0138/FPAR/2018Perpustakaan Fakultas PariwisataT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S0138/FPAR/2018
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8014210058
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this