Image of ANALISIS PENGATURAN MENGENAI IKLAN YANG MENYESATKAN PADA IKLAN MEIKARTA DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO. 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGATURAN MENGENAI IKLAN YANG MENYESATKAN PADA IKLAN MEIKARTA DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO. 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

0918FH008586Skripsi 2499Perpustakaan Fakultas Hukum (Skripsi 2499)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
ANALISIS PENGATURAN MENGENAI IKLAN YANG MENYESATKAN PADA IKLAN MEIKARTA DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO. 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
No. Panggil
Skripsi 2499
Penerbit FHUP Jakarta: FHUP Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Baru
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
0918FH008586
Klasifikasi
381.34072.LES.a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this