Image of Assessing The Effects of Service Quality and Customer Delight toward Customer Loyalty of Small Medium Enterprise Blenger Burger

Karya Ilmiah Dosen

Assessing The Effects of Service Quality and Customer Delight toward Customer Loyalty of Small Medium Enterprise Blenger Burger



Pengusaha kecil Blenger Burger dengan jiwa wirausaha yang kreatif inovatif, menunjukkan fenomena yang luar biasa. Namun apakah sudah dapat menilai telah mendapatkan pelanggan yang loyal melalui layanan berkualitas dan membuat pelanggan bahagia dengan menikmati Blenger Burger. Tujuan penelitian ini adalah untuk menilai seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh customer delight terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kualitas pelayanan dan customer delight secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Unit analisisnya adalah 100 pelanggan dan menggunakan metode analisis statistik deskriptif dan verifikatif dengan Uji Regresi Berganda menggunakan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan customer delight terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa loyalitas pelanggan terhadap Blenger Burger dibentuk oleh tingkat kualitas pelayanan dan customer delight. Secara parsial antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan bahwa kualitas pelayanan yang dirasakan mampu menciptakan loyalitas. Dan antara variabel customer delight terhadap loyalitas pelanggan bahwa customer delight yang ditumbuhkan oleh konsumen mampu menciptakan loyalitas. Pengusaha kecil Blenger Burger sudah mendapatkan pelanggan yang loyal dengan memberikan layanan yang berkualitas dan membuat pelanggan bahagia ketika menikmati Blenger Burger.


Ketersediaan

EKIDUPT180033EKIDUPT180033Perpustakaan Pusat (EKIDUPT180033)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ilmiah STIE MDP
No. Panggil
-
Penerbit STIE Multi Data Palembang: PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
12 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2089-0001
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Consumer Consideration in Purchase Decision of Specs Sports Shoes Product through Brand Image, Product Design and Price Perceptionen
Membina Keakraban Pelanggan: Manajemen Hubungan Pelanggan Sejatiid
Green Entrepreneurship: Kreasi Keset Dari Limbah Konveksiid
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Solusi Menembus Hati Pelangganid
Enhancing the Competitive Advantage of SMEs through Innovation: The Role of Market and Entrepreneurship Orientation, Learning Organizationsen
How To Encourage The Competitive Advantages Of The Green Manufacturing Industry: With OCB And An Environmentally Organization Cultureen
An Investigating on The Purchase Intention: Developing Dealers Reputation through Customer Trust and Service Qualityen
How to Build A Green Banking Image: An Effort to Establish the Citizenship Behavior and Environmental Organizational Cultureen
Developing Purchase Intention through Performance of Techno Product and Fare Attractiveness on Simpaticarden
Encouraging Green Purchase Intention Through Behaviors That Are Formed By Norm, Belief And Awarenessen
Green Marketing: A Study about The Factors Influencing the Repurchase Decision of Javanony Herbal Productsen
Pengaruh Kualitas Produk dan Jasa pada Ekuitas Pelanggan di Coffee Toffee Indonesiaid
Penggunaan Variabel Instrumen Moneter Syariah untuk Menganalisis Kinerja Perbankan Syariahid
Strategi Pengembangan Bisnis PT. Alpindo Mitra Baja dengan Menggunakan Analytic Network Process (ANP)id
Strategi Pengembangan Minat Pembelian melalui Peningkatan Kepercayaan Nasabah BCAid
Membangun Keinovasian UMKM melalui Peningkatan Peran Orientasi Pasar, Kompetensi SDM dan Organisasi Pembelajaranid
Memperkuat Loyalitas Melalui Kepercayaan Kepuasan dan Komitmen Studi pada Nasabah PT. Bank CIMB Niagaid
Membentuk Citra Perusahaan Hijau melalui Sikap Hijau dan Pengetahuan Ekologi dari Konsumen Air Minum dalam Kemasan Aquaid
Strategi Pengembangan Kinerja Karyawanid
Outcome Satisfaction, Commitment to Perform thus Affecting Antecendenten
Designing Green Marketing Strategies For Sustainable Development: A Literature Reviewen
Developing Brand Image through Performance of Integrated Marketing Communications and Relationship Management to The Achievement of Customers Equity on Islamic Commercial Banks in Jabodetabeken
The Study of Women Entrepreneurs on Ethnics Minangkabau and Betawi in Jakartaen
Achieving Competitive Advantage Through Developing Green Corporate Imageen
The Influence of Performance of Integrated Marketing Communications and Performance of Customer Relationship Management on Brand Imagery and The Implications on The Customers Equity (Survey on Islamic Commercial Banks in Jabodetabek)en
How the Halal Tourism Industry Can be Encouraging The Nations Competitiveness: A Literature Reviewsen
Analisis Daya Tarik Pasar melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Manajemen Kerelasian serta Implikasinya terhadap Keputusan Nasabah serta Kinerja Pemasaran Unggul pada Bank Umum Syariahid
Influence from The Market Strategy on Customer Relationship Management and Integrated Marketing Communications and for the Brand Image and Customer Buying Decisions and Its Implication on The Performance of Marketing (Survey of Islamic Bank In Jabodetabek)id
Building A Customer Equity through Brand Image of Islamic Commercial Banksid
Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Auto 2000 melalui Pencapaian Customer Satisfaction dan Trustid
Mendorong Niat Pembelian Hijau Masyarakat Melalui Norma, Keyakinan dan Perilaku Yang Dirasakan: Sebuah Tinjauan Literatureid
A Literature Review: Encouraging Halal Tourism on Green Concept towards Nation Competitivenessid
Ekuitas Hubungan Pelanggan: Meraih Keunggulan Bersaingid
Model Hubungan Ekuitas Merek, Perceived Quality dan Loyalitas Konsumenid
Sebuah Sintesis pada Literatur: Strategi Intervensi Pemasaran Hijau menuju Pembangunan Berkelanjutan (A Synthesis of Literature: A Green Marketing Intervention Strategy towards Sustainable Development)id
Pengabdian Kepada Masyarakat Pelatihan Optimalisasi Biaya Pemasaran untuk Membentuk Model Pengelolaan Biaya Pemasaran yang Efektifid
Customer Trust Through Green Corporate Image, Green Marketing Strategy, and Social Responsibility: A Case Studyen


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this