Image of Influence from The Market Strategy on Customer Relationship Management and Integrated Marketing Communications and for the Brand Image and Customer Buying Decisions and Its Implication on The Performance of Marketing (Survey of Islamic Bank In Jabodetabek)

Karya Ilmiah Dosen

Influence from The Market Strategy on Customer Relationship Management and Integrated Marketing Communications and for the Brand Image and Customer Buying Decisions and Its Implication on The Performance of Marketing (Survey of Islamic Bank In Jabodetabek)



Penelitian ini bertujuan untuk memeroleh gambaran preferensi dan persepsi nasabah melalui strategi pasar, gambaran tentang komunikasi pemasaran terpadu, gambaran tentang manajemen hubungan pelanggan, gambaran tentang citra merek Bank Umum Syariah. Juga untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif antara strategi pasar terhadap komunikasi pemasaran terpadu dan manajemen hubungan pelanggan, mengetahui adanya pengaruh yang positif antara strategi pasar terhadap citra merek dan keputusan pembelian nasabah, mengetahui adanya pengaruh yang positif antara komunikasi pemasaran terpadu dan manajemen hubungan pelanggan terhadap keputusan pembelian nasabah, mengetahui adanya pengaruh yang positif antara komunikasi pemasaran terpadu dan manajemen hubungan pelanggan terhadap keputusan pembelian nasabah, mengetahui adanya pengaruh yang positif antara komunikasi pemasaran terpadu dan manajemen hubungan pelanggan terhadap citra merek dan keputusan pembelian nasabah Bank Umum Syariah. Selain itu juga untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif antara komunikasi pemasaran terpadu dan manajemen hubungan pelanggan terhadap kinerja pemasaran, mengetahui adanya pengaruh yang positif antara citra merek dan keputusan pembelian nasabah terhadap kinerja pemasaran, mengetahui adanya pengaruh positif antara strategi pasar terhadap kinerja pemasaran Bank Umum Syariah di Jabodetabek. Dalam terminologi perbankan syariah dikenal nasabah emosional/spiritual dan nasabah rasional. Perilaku nasabah yang rasional ini menjadi unit analisis pada kajian ini. Untuk mempertahankan kesetiaan palanggan, maka perlu ditingkatkan daya tarik pasar Bank Umum Syariah melalui market force, competitive environment dan market access. Pendekatan yang efektif terhadap segmentasi pasar menjadi salah satu faktor yang paling kritis di dalam mengembangkan dan mengimplementasikan market–driven strategy. Segmen nasabah yang rasional perlu digarap secara serius dengan menggunakan manajemen kerelasian pelanggan yang akan dapat mengetahui apa yang diharapkan dan diperlukan pelanggan, sehingga ikatan emosional mampu menciptakan hubungan yang erat dan terbuka. Melalui kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dapat menciptakan jalinan komunikasi dua arah yang dapat mempertahankan kesetiaan pelanggan, sehingga pengembangan dan pemasaran produk serta layanan perbankan syariah dapat lebih optimal. Dengan adanya citra merek yang baik, maka perilaku konsumen dapat diketahui pada tahap keputusan yang diambil oleh nasabah yang memanfaatkan produk dan jasa Bank Umum Syariah sesuai dengan kebutuhan dan motif yang ada padanya. Pada akhirnya hal tersebut dapat berimplikasi pada kinerja pemasaran Bank Umum Syariah.


Ketersediaan

EKIDUPT180044EKIDUPT180044Perpustakaan Pusat (EKIDUPT180044)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
The 6th MRC’s Doctoral Journey in Management. ‘Business and Management Challanges toward ASEAN Economic Community 2015’
No. Panggil
-
Penerbit Management Research Centre, Departement of Management, FE UI: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
30 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-16689-7-0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Consumer Consideration in Purchase Decision of Specs Sports Shoes Product through Brand Image, Product Design and Price Perceptionen
Membina Keakraban Pelanggan: Manajemen Hubungan Pelanggan Sejatiid
Green Entrepreneurship: Kreasi Keset Dari Limbah Konveksiid
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Solusi Menembus Hati Pelangganid
Enhancing the Competitive Advantage of SMEs through Innovation: The Role of Market and Entrepreneurship Orientation, Learning Organizationsen
How To Encourage The Competitive Advantages Of The Green Manufacturing Industry: With OCB And An Environmentally Organization Cultureen
An Investigating on The Purchase Intention: Developing Dealers Reputation through Customer Trust and Service Qualityen
How to Build A Green Banking Image: An Effort to Establish the Citizenship Behavior and Environmental Organizational Cultureen
Developing Purchase Intention through Performance of Techno Product and Fare Attractiveness on Simpaticarden
Encouraging Green Purchase Intention Through Behaviors That Are Formed By Norm, Belief And Awarenessen
Green Marketing: A Study about The Factors Influencing the Repurchase Decision of Javanony Herbal Productsen
Pengaruh Kualitas Produk dan Jasa pada Ekuitas Pelanggan di Coffee Toffee Indonesiaid
Penggunaan Variabel Instrumen Moneter Syariah untuk Menganalisis Kinerja Perbankan Syariahid
Strategi Pengembangan Bisnis PT. Alpindo Mitra Baja dengan Menggunakan Analytic Network Process (ANP)id
Strategi Pengembangan Minat Pembelian melalui Peningkatan Kepercayaan Nasabah BCAid
Membangun Keinovasian UMKM melalui Peningkatan Peran Orientasi Pasar, Kompetensi SDM dan Organisasi Pembelajaranid
Memperkuat Loyalitas Melalui Kepercayaan Kepuasan dan Komitmen Studi pada Nasabah PT. Bank CIMB Niagaid
Assessing The Effects of Service Quality and Customer Delight toward Customer Loyalty of Small Medium Enterprise Blenger Burgerid
Membentuk Citra Perusahaan Hijau melalui Sikap Hijau dan Pengetahuan Ekologi dari Konsumen Air Minum dalam Kemasan Aquaid
Strategi Pengembangan Kinerja Karyawanid
Outcome Satisfaction, Commitment to Perform thus Affecting Antecendenten
Designing Green Marketing Strategies For Sustainable Development: A Literature Reviewen
Developing Brand Image through Performance of Integrated Marketing Communications and Relationship Management to The Achievement of Customers Equity on Islamic Commercial Banks in Jabodetabeken
The Study of Women Entrepreneurs on Ethnics Minangkabau and Betawi in Jakartaen
Achieving Competitive Advantage Through Developing Green Corporate Imageen
The Influence of Performance of Integrated Marketing Communications and Performance of Customer Relationship Management on Brand Imagery and The Implications on The Customers Equity (Survey on Islamic Commercial Banks in Jabodetabek)en
How the Halal Tourism Industry Can be Encouraging The Nations Competitiveness: A Literature Reviewsen
Analisis Daya Tarik Pasar melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Manajemen Kerelasian serta Implikasinya terhadap Keputusan Nasabah serta Kinerja Pemasaran Unggul pada Bank Umum Syariahid
Building A Customer Equity through Brand Image of Islamic Commercial Banksid
Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Auto 2000 melalui Pencapaian Customer Satisfaction dan Trustid
Mendorong Niat Pembelian Hijau Masyarakat Melalui Norma, Keyakinan dan Perilaku Yang Dirasakan: Sebuah Tinjauan Literatureid
A Literature Review: Encouraging Halal Tourism on Green Concept towards Nation Competitivenessid
Ekuitas Hubungan Pelanggan: Meraih Keunggulan Bersaingid
Model Hubungan Ekuitas Merek, Perceived Quality dan Loyalitas Konsumenid
Sebuah Sintesis pada Literatur: Strategi Intervensi Pemasaran Hijau menuju Pembangunan Berkelanjutan (A Synthesis of Literature: A Green Marketing Intervention Strategy towards Sustainable Development)id
Pengabdian Kepada Masyarakat Pelatihan Optimalisasi Biaya Pemasaran untuk Membentuk Model Pengelolaan Biaya Pemasaran yang Efektifid
Customer Trust Through Green Corporate Image, Green Marketing Strategy, and Social Responsibility: A Case Studyen


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this