Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KICAU MANIA DEPOK DALAM MEMBELI PAKAN BURUNG (STUDI KASUS PADA PENYEDIA PRODUK PAKAN DI KOTA DEPOK)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Bayu Retno Widyastuti - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan kicau mania dalam membeli produk pakan pada penyedia produk pakan di Kota Depok. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dari 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data di proses menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, harga dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial kualitas layanan, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap konsumen. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa pengaruh kualitas layanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen secara simultanl ebih besar pengaruhnya di bandingkan faktor variable lainnya.
Ketersediaan
1113210245/FEB | 1747/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1747/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210245/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NUR FAHMI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain