Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KICAU MANIA DEPOK DALAM MEMBELI PAKAN BURUNG (STUDI KASUS PADA PENYEDIA PRODUK PAKAN DI KOTA DEPOK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KICAU MANIA DEPOK DALAM MEMBELI PAKAN BURUNG (STUDI KASUS PADA PENYEDIA PRODUK PAKAN DI KOTA DEPOK)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan kicau mania dalam membeli produk pakan pada penyedia produk pakan di Kota Depok. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dari 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data di proses menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, harga dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial kualitas layanan, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap konsumen. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa pengaruh kualitas layanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen secara simultanl ebih besar pengaruhnya di bandingkan faktor variable lainnya.


Ketersediaan

1113210245/FEB1747/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1747/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210245/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this