Image of PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU MEREK TIRUAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI WILAYAH DEPOK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU MEREK TIRUAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI WILAYAH DEPOK)



Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan berbisnispun semakin berkembang. Keputusan pembelian adalah serangkaian proses yang dilalui konsumen dalam memutuskan tindakan pembelian. Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen diantaranya gaya hidup, kelas sosial dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kelas sosial dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu bermerek tiruan/palsu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling dan memakai data primer. Analisis data yang digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji t sertauji F. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa gaya hidup, dan kualitas produk semakin meningkat atau baik maka keputusan pembelian produk sepatu bermerek tiruan/palsu dikalangan mahasiswa diwilayah depok akan semakin meningkat dan baik.


Ketersediaan

1113210259/FEB1748/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB11132102591748/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1748/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210259/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this