Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU MEREK TIRUAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI WILAYAH DEPOK)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Sudarmin Parenrengi - Pembimbing Metodologi
Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan berbisnispun semakin berkembang. Keputusan pembelian adalah serangkaian proses yang dilalui konsumen dalam memutuskan tindakan pembelian. Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen diantaranya gaya hidup, kelas sosial dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kelas sosial dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu bermerek tiruan/palsu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling dan memakai data primer. Analisis data yang digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji t sertauji F. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa gaya hidup, dan kualitas produk semakin meningkat atau baik maka keputusan pembelian produk sepatu bermerek tiruan/palsu dikalangan mahasiswa diwilayah depok akan semakin meningkat dan baik.
Ketersediaan
1113210259/FEB | 1748/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1113210259 | 1748/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1748/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210259/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PUTRA ABDULAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain