Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HERO SUPERMARKET JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS PADA HERO SUPERMARKET JAKARTA SELATAN)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Nana Nawasiah - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Citra MerekdanKualitasPelayananterhadapKeputusanPembelianpada Hero Supermarket Jakarta Selatan (Studikasuspada Hero Supermarket Jakarta Selatan) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Hero Supermarket Jakarta Selatan pada tahun 2017. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi Citra MerekdanKualitasPelayanan secara simultan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Hasilujideterminasidiperolehnilaiadjusted R square sebesar 0,342, halinimenunjukkanbahwavariabel-variabelbebas yang diteliti (Citra MerekdanKualitasPelayanan) menjelaskan 34,2% terhadapvariabelterikatnya (KeputusanPembelian).
Kata Kunci: CitaMerek, KualitasPelayanan, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1113210059/FEB | 1793/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1793/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210059/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
CUT FADILLA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain