Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HERO SUPERMARKET JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS PADA HERO SUPERMARKET JAKARTA SELATAN)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HERO SUPERMARKET JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS PADA HERO SUPERMARKET JAKARTA SELATAN)



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Citra MerekdanKualitasPelayananterhadapKeputusanPembelianpada Hero Supermarket Jakarta Selatan (Studikasuspada Hero Supermarket Jakarta Selatan) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Hero Supermarket Jakarta Selatan pada tahun 2017. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi Citra MerekdanKualitasPelayanan secara simultan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Hasilujideterminasidiperolehnilaiadjusted R square sebesar 0,342, halinimenunjukkanbahwavariabel-variabelbebas yang diteliti (Citra MerekdanKualitasPelayanan) menjelaskan 34,2% terhadapvariabelterikatnya (KeputusanPembelian).
Kata Kunci: CitaMerek, KualitasPelayanan, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1113210059/FEB1793/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1793/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210059/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this