Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI WILAYAH SAWANGAN DEPOK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI WILAYAH SAWANGAN DEPOK)



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada produk sepeda motor Yamaha NMAX di wilayah Sawangan, Depok. Sampel dalam penelitian sebanyak 130 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sepeda motor Yamaha N-Max di Sawangan, Depok. Kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, yang berarti bahwa dengan meningkatkan kualitas produk maka kepuasan pelanggan akan meningkat yang akan diikuti dengan loyalitas pelanggan.

Kata kunci: kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan


Ketersediaan

1113210208/feb1762/febPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1762/feb
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210208/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Tesis Akuntansi : PENGUJIAN KECURANGAN AKUNTANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH ANTARA FINANCIAL DISTRESS TERHADAP AGRESIFITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)Audit dan Pelaporan Keuanganid
ATENSEDEN DAN FINANCIAL DISTRESSTERHADAP PERGANTIAN AUDITOR (AUDITOR SWITCHING) (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2014)
PENRARUH PRICE PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN OPERATOR SELULAR XL DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSPORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITYZENSHIP BEHAVIOP (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT LANGJAYA MAKMUR BERSAMA)id
VALUASI PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA ( BEI ) PENDEKATAN GROVER,SPRINGATE DAN ZMIJEWSKI
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN JAS SUB SEKTOR PERDAGANGAN ECERAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ( BEI ) PERIODE 2012-2016id
PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN,NET PROFIT MARGIN TERHADAP RETUEN SAHAM DENGAN PRICE EARNING RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR TEKSTIL & GARMENTid
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN LIVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2016)id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this