Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI WILAYAH SAWANGAN DEPOK)
Tabroni - Pembimbing Materi
Lies Putriana - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada produk sepeda motor Yamaha NMAX di wilayah Sawangan, Depok. Sampel dalam penelitian sebanyak 130 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sepeda motor Yamaha N-Max di Sawangan, Depok. Kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, yang berarti bahwa dengan meningkatkan kualitas produk maka kepuasan pelanggan akan meningkat yang akan diikuti dengan loyalitas pelanggan.
Kata kunci: kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Ketersediaan
1113210208/feb | 1762/feb | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1762/feb
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210208/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MOHAMMAD RAKADITIA PRATAMA
|