Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Pengaruh World Of Mouth dan Switching Cost Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas
Pengaruh word of mouth dan switching cost terhadap keputusan pembelian dan loyalitas. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh word of mouth dan switching cost terhadap keputusan pembelian dan loyalitas, serta pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas . Populasi penelitian ini adalah pelanggan Meat Me Café & Butchery di Jakarta. Responden sebanyak 200 pelanggan yang dipilih secara acak. Data diolah dengan SEM, program AMOS 21. Hasil penelitian menjelaskan bahwa word of mouth dan switching cost berpengaruh masing-masing terhadap keputusan pembelian dan loyalitas, serta keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas. Jalur word of mouth dan switching cost memberikan dukungan yang sama terhadap keputusan pembelian, dan loyalitas.
Ketersediaan
EKIDUPT190017 | EKIDUPT190017 | Perpustakaan Pusat (EKIDUPT190017) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
|
---|---|
No. Panggil |
EKIDUPT190017
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara: Medan., 2018 |
Deskripsi Fisik |
9 p.
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN/NPM |
2580-4170
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|