Image of Feature, Nilai, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Karya Ilmiah Dosen

Feature, Nilai, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fitur terhadap nilai dan kepuasan serta loyalitas pelanggan; pengaruh nilai terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan; pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan 200 merchant PT. BANK XYZ, sebagai responden yang terpilih secara acak sederhana. Analisis dilakukan dengan menggunakan model persamaan struktural (SEM) dan diolah dengan menggunakan program Lisrel 8.7.Hasil penelitian membuktikan bahwa fitur berpengaruh terhadap nilai pelanggan tetapi fitur tidak berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Nilai berpengaruh terhadap kepuasan tetapi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jalur pengaruh dominan adalah pengaruh fitur terhadap nilai, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

EKIDUPT190018EKIDUPT190018Perpustakaan Pusat (EKIDUPT190018)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah
No. Panggil
EKIDUPT190018
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
8 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2527-7502
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analysis of Determinants of Innovation Strategy and Its Impact on Small Medium Enterprise Performance in DKI Jakarta, Indonesiaen
Strategi Pengembangan Bisnis UKMid
Strategi Pelaksana Pemasaran: Berdasarkan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia ( SKKNI )id
Social Mapping for Popular Economic Improvment in Industrial Area in Gresik Regency, East Javaen
Community Analysis of Local Fashion Brands in Social Media, Customer Centric Model, Brand Trust, and Brand Loyaltyen
Marketing Mix Analysis, Purchase Decisions, and Cutomer of Toyota Yaris in Jakarta, Indonesiaen
CSR Program For Handling Socio-Economic Problem: Social Mapping (Urban Area Study of Industrial Areas In Gresik Regency, East Java, Indonesia)en
Brand Image Analysis, Promotion, Satisfaction and Customer Loyaltyen
Analysis of Service Quality, Image, Promotion, Trust and Customer Loyaltyen
Developing Job Satisfaction which Support Improvment of Organizational Performance Private High School Located in Indonesiaen
The Model For Developing SME Business Strategy In Indonesiaen
Analysis of Product Innovation, Product Quality, Promotion, and Price, and Purchase Decisionsen
Analysis of Corporate Image and Purchase Intention Factorsen
OCB Analysis, Transformational Leadership Style, Work Ethic, Work Satisfaction, and Good Governanceen
E-Lifestyle and Internet Advertising Avoidanceen
SME Business Development Strategy: SWOT and EFE-EFI Analysisen
Pengaruh World Of Mouth dan Switching Cost Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitasen
Membangun Citra Yang Mendukung Loyalitasid
Analysis of Dominant Factors in Improving Performance of Small Medium Industry in the Field Marine and Fishing Processingen
Penanganan Masalah Sosial Ekonomi Melalui Program CSR Berbasis Pemetaan Sosial ( Study Daerah Pesisir Melalui Industri di Kabupaten Gresik)id
Analisa Dampak Penerapan Bauran Pemasaran Jasa dan Kepuasan Terhadap Kinerja Usahaid


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this