Image of Membangun Citra Yang Mendukung Loyalitas

Karya Ilmiah Dosen

Membangun Citra Yang Mendukung Loyalitas



Membangun Citra Yang Mendukung Loyalitas. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh media internal, dan CSR masing-masing terhadap citra dan loyalitas. Populasi penelitian ini adalah nasabah dan agen dari 6 kantor cabang DKI Jakarta Perusahaan XYZ, yaitu Kemayoran, Cikini, Jaksel, Jaktim, Jakbar, dan Jakut. Responden dipilih secara acak sebanyak 190 orang. Alat ukur yang digunakan adalah kuesioner. Data yang terkumpul dianalisa dengan SEM melalui program Lisrel. Hasil penelitian menerangkan bahwa indeks citra, media internal, CSR, dan loyalitas nasabah dinilai baik. Variabel CSR berpengaruh terhadap variabel citra dan loyalitas nasabah. Variabel citra berpengaruh terhadap variabel loyalitas nasabah. Tetapi variabel media internal tidak berpengaruh terhadap variabel citra dan loyalitas nasabah. Sehingga jalur dominan adalah CSR, citra, dan loyalitas nasabah


Ketersediaan

EKIDUPT190019EKIDUPT190019Perpustakaan Pusat (EKIDUPT190019)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen Universitas Pancasila
No. Panggil
EKIDUPT190019
Penerbit Jurnal SPS - UP: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2597-9302
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analysis of Determinants of Innovation Strategy and Its Impact on Small Medium Enterprise Performance in DKI Jakarta, Indonesiaen
Strategi Pengembangan Bisnis UKMid
Strategi Pelaksana Pemasaran: Berdasarkan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia ( SKKNI )id
Social Mapping for Popular Economic Improvment in Industrial Area in Gresik Regency, East Javaen
Community Analysis of Local Fashion Brands in Social Media, Customer Centric Model, Brand Trust, and Brand Loyaltyen
Marketing Mix Analysis, Purchase Decisions, and Cutomer of Toyota Yaris in Jakarta, Indonesiaen
CSR Program For Handling Socio-Economic Problem: Social Mapping (Urban Area Study of Industrial Areas In Gresik Regency, East Java, Indonesia)en
Brand Image Analysis, Promotion, Satisfaction and Customer Loyaltyen
Analysis of Service Quality, Image, Promotion, Trust and Customer Loyaltyen
Developing Job Satisfaction which Support Improvment of Organizational Performance Private High School Located in Indonesiaen
The Model For Developing SME Business Strategy In Indonesiaen
Analysis of Product Innovation, Product Quality, Promotion, and Price, and Purchase Decisionsen
Analysis of Corporate Image and Purchase Intention Factorsen
OCB Analysis, Transformational Leadership Style, Work Ethic, Work Satisfaction, and Good Governanceen
E-Lifestyle and Internet Advertising Avoidanceen
SME Business Development Strategy: SWOT and EFE-EFI Analysisen
Pengaruh World Of Mouth dan Switching Cost Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitasen
Feature, Nilai, Kepuasan dan Loyalitas Pelangganid
Analysis of Dominant Factors in Improving Performance of Small Medium Industry in the Field Marine and Fishing Processingen
Penanganan Masalah Sosial Ekonomi Melalui Program CSR Berbasis Pemetaan Sosial ( Study Daerah Pesisir Melalui Industri di Kabupaten Gresik)id
Analisa Dampak Penerapan Bauran Pemasaran Jasa dan Kepuasan Terhadap Kinerja Usahaid


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this