Image of Ekuitas Hubungan Pelanggan: Meraih Keunggulan Bersaing

Karya Ilmiah Dosen

Ekuitas Hubungan Pelanggan: Meraih Keunggulan Bersaing



Buku ini mengulas tentang manajemen hubungan pelanggan. Menarik, karena paradigma membangun dan mengelola hubungan dengan pelanggan adalah sangat penting dalam pasar yang kompetitif. Perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya, maka setiap hubungan jangka panjang dapat didorong dari kepuasan pelanggan. Penting pula mengukur seberapa baik sebuah perusahaan atau organisasi menciptakan dan mengelola hubungan pelanggan. Sebuah perusahaan tidak dapat mulai memperbaiki hubungan dengan pelanggannya sampai mengetahui seberapa sehat hubungan sekarang, bagaimana kelemahan dan kekuatan hubungan tersebut, dengan pelanggan yang mana hubungan dapat sangat kuat dan hubungan mana yang terancam bahaya, aspek hubungan mana yang harus didukung dan hal apa yang menarik atau tidak menarik bagi pelanggan. Perusahaan kecil karena sifat alaminya, berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengenal pelanggan dan memenuhi kebutuhan yang lebih tinggi dari pelanggan mereka daripada perusahaan besar yang berhubungan dengan pelanggan dengan cara yang sangat berbeda. Perusahaan kecil berada dalam posisi terbaik untuk membangun hubungan sejati dengan pelanggan-pelanggannya. Perusahaan kecil mampu memberikan nilai yang diukur dengan tingkat pelayanan, keahlian para karyawan, memperlakukan pelanggan dengan perasaan yang tumbuh dalam diri pelanggan saat berhubungan dengan perusahaan kecil. Di era digitalisasi sekarang ini makin banyak perusahaan yang berbisnis melalui jaringan internet. Mereka menyadari bahwa harus berusaha sedapat mungkin menyamai suasana di luar internet, mereka tidak dapat hanya mengandalkan teknologi untuk menghantarkan pelayanan online. Jika mereka memang berfokus pada teknologi, mereka hanya menyediakan setengah dari nilai yang dibutuhkan atau diinginkan pelanggan. Mereka mungkin mampu menghantarkan kebutuhan fungsional, tetapi mereka melewatkan kebutuhan emosional.Para manajer yang secara natural memiliki pandangan jangka panjang yang berbasis hubungan tentang kinerja perusahaan dan memiliki pemahaman mendalam tentang nilai yang diperoleh dari mengembangkan hubungan yang solid. Mereka juga melihat kontribusi hubungan tersebut bagi pengembangan keunggulan kompetitif perusahaan.


Ketersediaan

EKIDUPT190026EKIDUPT190026Perpustakaan Pusat (EKIDUPT190026)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
EKIDUPT190026
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Press: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 248 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-602-70083-8-0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Consumer Consideration in Purchase Decision of Specs Sports Shoes Product through Brand Image, Product Design and Price Perceptionen
Membina Keakraban Pelanggan: Manajemen Hubungan Pelanggan Sejatiid
Green Entrepreneurship: Kreasi Keset Dari Limbah Konveksiid
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Solusi Menembus Hati Pelangganid
Enhancing the Competitive Advantage of SMEs through Innovation: The Role of Market and Entrepreneurship Orientation, Learning Organizationsen
How To Encourage The Competitive Advantages Of The Green Manufacturing Industry: With OCB And An Environmentally Organization Cultureen
An Investigating on The Purchase Intention: Developing Dealers Reputation through Customer Trust and Service Qualityen
How to Build A Green Banking Image: An Effort to Establish the Citizenship Behavior and Environmental Organizational Cultureen
Developing Purchase Intention through Performance of Techno Product and Fare Attractiveness on Simpaticarden
Encouraging Green Purchase Intention Through Behaviors That Are Formed By Norm, Belief And Awarenessen
Green Marketing: A Study about The Factors Influencing the Repurchase Decision of Javanony Herbal Productsen
Pengaruh Kualitas Produk dan Jasa pada Ekuitas Pelanggan di Coffee Toffee Indonesiaid
Penggunaan Variabel Instrumen Moneter Syariah untuk Menganalisis Kinerja Perbankan Syariahid
Strategi Pengembangan Bisnis PT. Alpindo Mitra Baja dengan Menggunakan Analytic Network Process (ANP)id
Strategi Pengembangan Minat Pembelian melalui Peningkatan Kepercayaan Nasabah BCAid
Membangun Keinovasian UMKM melalui Peningkatan Peran Orientasi Pasar, Kompetensi SDM dan Organisasi Pembelajaranid
Memperkuat Loyalitas Melalui Kepercayaan Kepuasan dan Komitmen Studi pada Nasabah PT. Bank CIMB Niagaid
Assessing The Effects of Service Quality and Customer Delight toward Customer Loyalty of Small Medium Enterprise Blenger Burgerid
Membentuk Citra Perusahaan Hijau melalui Sikap Hijau dan Pengetahuan Ekologi dari Konsumen Air Minum dalam Kemasan Aquaid
Strategi Pengembangan Kinerja Karyawanid
Outcome Satisfaction, Commitment to Perform thus Affecting Antecendenten
Designing Green Marketing Strategies For Sustainable Development: A Literature Reviewen
Developing Brand Image through Performance of Integrated Marketing Communications and Relationship Management to The Achievement of Customers Equity on Islamic Commercial Banks in Jabodetabeken
The Study of Women Entrepreneurs on Ethnics Minangkabau and Betawi in Jakartaen
Achieving Competitive Advantage Through Developing Green Corporate Imageen
The Influence of Performance of Integrated Marketing Communications and Performance of Customer Relationship Management on Brand Imagery and The Implications on The Customers Equity (Survey on Islamic Commercial Banks in Jabodetabek)en
How the Halal Tourism Industry Can be Encouraging The Nations Competitiveness: A Literature Reviewsen
Analisis Daya Tarik Pasar melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Manajemen Kerelasian serta Implikasinya terhadap Keputusan Nasabah serta Kinerja Pemasaran Unggul pada Bank Umum Syariahid
Influence from The Market Strategy on Customer Relationship Management and Integrated Marketing Communications and for the Brand Image and Customer Buying Decisions and Its Implication on The Performance of Marketing (Survey of Islamic Bank In Jabodetabek)id
Building A Customer Equity through Brand Image of Islamic Commercial Banksid
Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Auto 2000 melalui Pencapaian Customer Satisfaction dan Trustid
Mendorong Niat Pembelian Hijau Masyarakat Melalui Norma, Keyakinan dan Perilaku Yang Dirasakan: Sebuah Tinjauan Literatureid
A Literature Review: Encouraging Halal Tourism on Green Concept towards Nation Competitivenessid
Model Hubungan Ekuitas Merek, Perceived Quality dan Loyalitas Konsumenid
Sebuah Sintesis pada Literatur: Strategi Intervensi Pemasaran Hijau menuju Pembangunan Berkelanjutan (A Synthesis of Literature: A Green Marketing Intervention Strategy towards Sustainable Development)id
Pengabdian Kepada Masyarakat Pelatihan Optimalisasi Biaya Pemasaran untuk Membentuk Model Pengelolaan Biaya Pemasaran yang Efektifid
Customer Trust Through Green Corporate Image, Green Marketing Strategy, and Social Responsibility: A Case Studyen


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this