Image of Brand Media Strategy : Integrated Communications Planning In The Digital Era

Textbook

Brand Media Strategy : Integrated Communications Planning In The Digital Era



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2810.kom.2019658.8 YOU bPerpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Textbook)T E R S E D I A
2811.kom.2019658.8 YOU bPerpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Textbook)T E R S E D I A
2812.kom.2019658.8 YOU bPerpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Textbook)T E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 YOU b
Penerbit Palgrave Macmillan: New York.,
Deskripsi Fisik
xii+242 hlm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN/NPM
978-1-137-44771-5
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Second Edition
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this