Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Pengawasan Pemerintah Terhadap Iklan Kangen Water (Menurut Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 dan Etika Periklanan Indonesia)
Eka Sri Hartati - Pengarang Utama
Pembimbing I: Endah Triwulandari, S.H., M.H. - Pembimbing Materi
Pembimbing II: Febri Meutia, S.H., M.Kn. - Pembimbing Metodologi
Pembimbing I: Endah Triwulandari, S.H., M.H. - Pembimbing Materi
Pembimbing II: Febri Meutia, S.H., M.Kn. - Pembimbing Metodologi
Iklan merupakan salah satu cara yang digunakan oleh pelaku usaha untuk melakukan promosi dalam menawarkan barang atau jasa kepada masyarakat. Iklan sangat berperan dalam pengambilan keputusan pembelian barang dan atau jasa. Oleh karena itu, sudah seharusnya iklan memberikan informasi yang sebenar-benarnya agar tidak menipu konsumen. Di dalam mengiklankan sebuah produk, pelaku usaha selalu dituntut agar menyampaikan informasi yang jujur, benar. Dan konsumen yang akan membeli produk tersebut, dari informasi yang menyesatkan dapat merugikan kepentingan konsumen itu sendiri, sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
Ketersediaan
0319FH008811 | Skripsi 2437 | Perpustakaan Fakultas Hukum (Skripsi 2437) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
Pengawasan Pemerintah Terhadap Iklan Kangen Water (Menurut Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 dan Etika Periklanan Indonesia)
|
---|---|
No. Panggil |
Skripsi 2437
|
Penerbit | FHUP Jakarta: Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
Baru
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
0319FH008811
|
Klasifikasi |
381.34072 HAR p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Tahun 2018
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain