No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengawasan Pemerintah Terhadap Iklan Kangen Water (Menurut Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 dan Etika Periklanan Indonesia)



Iklan merupakan salah satu cara yang digunakan oleh pelaku usaha untuk melakukan promosi dalam menawarkan barang atau jasa kepada masyarakat. Iklan sangat berperan dalam pengambilan keputusan pembelian barang dan atau jasa. Oleh karena itu, sudah seharusnya iklan memberikan informasi yang sebenar-benarnya agar tidak menipu konsumen. Di dalam mengiklankan sebuah produk, pelaku usaha selalu dituntut agar menyampaikan informasi yang jujur, benar. Dan konsumen yang akan membeli produk tersebut, dari informasi yang menyesatkan dapat merugikan kepentingan konsumen itu sendiri, sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.


Ketersediaan

0319FH008811Skripsi 2437Perpustakaan Fakultas Hukum (Skripsi 2437)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
Pengawasan Pemerintah Terhadap Iklan Kangen Water (Menurut Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 dan Etika Periklanan Indonesia)
No. Panggil
Skripsi 2437
Penerbit FHUP Jakarta: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Baru
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
0319FH008811
Klasifikasi
381.34072 HAR p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Tahun 2018
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this