No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMERS ACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMERS LOYALTY PADA PRODUK TABUNGAN MEGA DANA BANK MEGA KCP WR. JAMBU, BOGOR



KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, LOYALITAS NASABAH


Ketersediaan

1112215086/FEB1843/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1843/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1112215086/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this