Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH POTONGAN HARGA DAN REVIEW PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BELANJA ONLINE LAZADA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Trisnani Indriati - Pembimbing Metodologi
Era digital yang semakin berkembang menjadikan belanja online menjadi hal
umum di kalangan masyarakat Indonesia. Namun ternyata masih banyak
masyarakat yang masih awam terhadap sistem jual beli tersebut, sebagian orang
awam bahkan masih meragukan toko online untuk melakukan transaksi.
Lazada.co.id merupakan salah satu situs belanja online yang berasal dari luar
Indonesia dan berhasil berkembang dengan pesat di Indonesia. penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan review pelanggan
terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh trust pada toko belanja online
Lazada. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan secara online (google
form) dan diperoleh sebanyak 203 responden. Data diolah menggunakan
SmartPLS 3.0 dan Sobel Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa potongan
harga dan review pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, potongan harga dan review pelanggan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap trust, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian dan trust secara signifikan memediasi pengaruh antara
potongan harga dan review pelanggan terhadap keputusan pembelian pada toko
belanja online Lazada.
Kata
Ketersediaan
1114217026/FEB | 1866/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1866/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114217026/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DIAN RACHMAWAT
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain