Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO MEREK PANTENE (STUDI EMPIRIS DI KELURAHAN PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN)
ABSTRAK
Dalam penelitian ini menggunakan citra merek (x1), harga (x2) dan promosi (x3) sebagai variabel independen sedangkan keputusan pembelian (y) sebagai variabel dependen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil secara random dari konsumen shampoo Pantene di kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif secara simultan pada variabel citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 54,1% dari variabel independen (citra merek, harga dan promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Sedangkan, sebanyak 45,9% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk ke dalam analisis regresi ini.
Kata kunci: citra merek, harga, promosi, keputusan pembelian
Ketersediaan
1110216292/FEB | 1883/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1883/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1110216292/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ADHAM TUA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain