Image of PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (SUATU SURVEY PEMILIH PADA PILKADA KABUPATEN KUDUS)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (SUATU SURVEY PEMILIH PADA PILKADA KABUPATEN KUDUS)



ABSTRAK


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh political marketing mix (produk, harga, promosi dan tempat) terhadap keputusan pemilih pada Pilkada Kabupaten Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Political marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap keputusan memilih dalam pemilihan kepala daerah calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kudus 2018. Nilai Adjusted R square (R2) adalah 0,755, artinya 75,5% variasi yang terjadi terhadap tinggi atau rendahnya keputusan memilih disebabkan variasi produk, harga, promosi dan tempat sedangkan sisanya (24,5%) dipengaruhi variabel lain di luar variabel yang digunakan.

Kata kunci: Produk, harga, promosi, tempat, keputusan pemilih


Ketersediaan

1116217022/FEB1884/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1884/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116217022/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this