Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (SUATU SURVEY PEMILIH PADA PILKADA KABUPATEN KUDUS)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Nana Nawasiah - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh political marketing mix (produk, harga, promosi dan tempat) terhadap keputusan pemilih pada Pilkada Kabupaten Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Political marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap keputusan memilih dalam pemilihan kepala daerah calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kudus 2018. Nilai Adjusted R square (R2) adalah 0,755, artinya 75,5% variasi yang terjadi terhadap tinggi atau rendahnya keputusan memilih disebabkan variasi produk, harga, promosi dan tempat sedangkan sisanya (24,5%) dipengaruhi variabel lain di luar variabel yang digunakan.
Kata kunci: Produk, harga, promosi, tempat, keputusan pemilih
Ketersediaan
1116217022/FEB | 1884/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1884/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116217022/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
KHARISMA FEBRIANSYAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain