Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha Mio. Adapun populasi target dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial membuktikan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula secara parsial membuktikan bahwa variabel citra merekmemiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukkan diterimanya hipotesis yang menyatakan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio.


Ketersediaan

1111210024/FEB1890/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1890/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1111210024/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this