Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Achmad Djamil - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha Mio. Adapun populasi target dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial membuktikan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula secara parsial membuktikan bahwa variabel citra merekmemiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukkan diterimanya hipotesis yang menyatakan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio.
Ketersediaan
1111210024/FEB | 1890/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1890/FEB
|
Penerbit | : ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1111210024/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
EKA PRASETYA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain