Image of Pengaruh Price, Perceived Quality, dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan  Operator Seluler Telkomsel di 5 Universitas Jakarta)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Price, Perceived Quality, dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Operator Seluler Telkomsel di 5 Universitas Jakarta)



price, perceived quality, perceived value, kepuasan, liyalitas pelanggan


Ketersediaan

1111210147/FEB1891/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1891/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1111210147/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this