Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PRESEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN ONLINE SHOP BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Yuli Ardianto - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat beli pada online shop bukalapak. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepercayaan dan persepsi kemudahaan penggunaan berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan pada variabel persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap minat beli. Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli pada online shop Bukalapak. Nilai adjusted R square adalah 0.502, hal ini berarti 50,2 % minat beli dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independent Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahaan penggunaan, sedangkan sisanya (100%-50.2 % = 49.8%) adalah 49.8% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Kata kunci: Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan, minat beli
Ketersediaan
1112210226/FEB | 1896/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1896/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1112210226/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD IQBAL ARDIANSYAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain