Image of PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PRESEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN ONLINE SHOP BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PRESEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN ONLINE SHOP BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat beli pada online shop bukalapak. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepercayaan dan persepsi kemudahaan penggunaan berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan pada variabel persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap minat beli. Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli pada online shop Bukalapak. Nilai adjusted R square adalah 0.502, hal ini berarti 50,2 % minat beli dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independent Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahaan penggunaan, sedangkan sisanya (100%-50.2 % = 49.8%) adalah 49.8% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti.


Kata kunci: Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan, minat beli


Ketersediaan

1112210226/FEB1896/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1896/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1112210226/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this