Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE PADA JOURNEY COFFEE TEBET
Derriawan - Pembimbing Materi
Yuli Ardianto - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan product quality terhadap satisfaction dan revisit pada Journey Coffee Tebet. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisi jalur. Berdasarkan hasil uji, tidak berpengaruh antara product quality terhadap repurchase. Sedangkan experiential marketing berpengaruh terhadap satisfaction, product quality berpengaruh terhadap satisfaction, experiential marketing berpengaruh langsung terhadap revisit dan satisfaction memiliki pengaruh langsung terhadap repurchase.
Kata kunci : experiential marketing, product quality, satisfaction, repurchase.
Ketersediaan
1114210002/FEB | 1899/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1899/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210002/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ACHAMD FAUZAN HAGI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain