Image of PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE PADA JOURNEY COFFEE TEBET

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE PADA JOURNEY COFFEE TEBET



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan product quality terhadap satisfaction dan revisit pada Journey Coffee Tebet. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisi jalur. Berdasarkan hasil uji, tidak berpengaruh antara product quality terhadap repurchase. Sedangkan experiential marketing berpengaruh terhadap satisfaction, product quality berpengaruh terhadap satisfaction, experiential marketing berpengaruh langsung terhadap revisit dan satisfaction memiliki pengaruh langsung terhadap repurchase.

Kata kunci : experiential marketing, product quality, satisfaction, repurchase.


Ketersediaan

1114210002/FEB1899/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1899/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210002/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this