No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ENDORSE INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT KEPOPULERAN SESEORANG DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA EXTENTION BULU MATA DI @BLISSANYSTUDIO.ID



ABSTRAK
Penelitian ini mengenai pengaruh endorse instagram terhadap tingkat kepopuleran seseorang dan keputusan pembelian menggunakan jasa extention bulu mata di @Blissanystudio.id. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh endorse instagram terhadap tingkat kepopuleran seseorang dan keputusan pembelian menggunakan extention bulu mata di @Blissanystudio.id.
Jenis penelitian ini kuantitatif asosiatif, Penelitian ini menggunakan sample purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regesi linier sederhana, uji determinasi, uji T. Hasil analisis data menunjukan bahwa endorse berpengaruh positif terhadap tingkat kepopuleran seseorang, hasil analisis data turut menunjukan bahwa kepopuleran seseorang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan endorse berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : endorse, kepopuleran seseorang, keputusan pembelian


Ketersediaan

1114210034/FEB1902/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1902/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210034/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this