Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH ENDORSE INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT KEPOPULERAN SESEORANG DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA EXTENTION BULU MATA DI @BLISSANYSTUDIO.ID
Derriawan - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai pengaruh endorse instagram terhadap tingkat kepopuleran seseorang dan keputusan pembelian menggunakan jasa extention bulu mata di @Blissanystudio.id. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh endorse instagram terhadap tingkat kepopuleran seseorang dan keputusan pembelian menggunakan extention bulu mata di @Blissanystudio.id.
Jenis penelitian ini kuantitatif asosiatif, Penelitian ini menggunakan sample purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regesi linier sederhana, uji determinasi, uji T. Hasil analisis data menunjukan bahwa endorse berpengaruh positif terhadap tingkat kepopuleran seseorang, hasil analisis data turut menunjukan bahwa kepopuleran seseorang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan endorse berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : endorse, kepopuleran seseorang, keputusan pembelian
Ketersediaan
1114210034/FEB | 1902/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1902/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210034/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANNISA VIRZANTIA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain