Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO BOEDJANGAN CABANG MARGONDA DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO BOEDJANGAN CABANG MARGONDA DEPOK



Penelitian ini berjudul pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Bakso Boedjangan cabang Margonda Depok. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode incidental sampling terhadap konsumen Bakso Boedjangan cabang Margonda Depok. Responden pada penelitian ini adalah 70 konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan alat program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

1114210309/FEB1907/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1907/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210309/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this