Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR OLEH MAHASISWA (Studi Empirik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Bayu Retno Widyastuti - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse All Start. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianproduksepatuConverse All Star. Kualitasproduksebagaisuatuacuandalammemutuskanuntukmembelisuatubarang, sehinggaapabilasuatuprodukmemilikikualitasbaikmakakeputusankonsumenuntukmembelinyaakanmeningkat. Hargaberpengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembelian. Konsumendalammembeliprodukmempertimbangkanharga. KeputusanpembeliansepatuConverse All Stardipengaruhikualitasprodukdanhargasebesar 67,2%, sedangkansisanya 32,8% dijelaskanolehfaktor-faktor yang tidakadadalampenelitianini.
Kata Kunci : Kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Ketersediaan
1111210197/FEB | 1910/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1910/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1111210197/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MOHAMAD AZHAR MUHARA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain