Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR OLEH MAHASISWA (Studi Empirik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR OLEH MAHASISWA (Studi Empirik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)



ABSTRAK


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse All Start. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianproduksepatuConverse All Star. Kualitasproduksebagaisuatuacuandalammemutuskanuntukmembelisuatubarang, sehinggaapabilasuatuprodukmemilikikualitasbaikmakakeputusankonsumenuntukmembelinyaakanmeningkat. Hargaberpengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembelian. Konsumendalammembeliprodukmempertimbangkanharga. KeputusanpembeliansepatuConverse All Stardipengaruhikualitasprodukdanhargasebesar 67,2%, sedangkansisanya 32,8% dijelaskanolehfaktor-faktor yang tidakadadalampenelitianini.


Kata Kunci : Kualitas produk, harga, keputusan pembelian


Ketersediaan

1111210197/FEB1910/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1910/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1111210197/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this