Image of PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS DI KELURAHAN CEMPAKA PUTIH TIMUR RT. 020/RW. 04, KECAMATAN CEMPAKA PUTIH, JAKARTA PUSAT)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS DI KELURAHAN CEMPAKA PUTIH TIMUR RT. 020/RW. 04, KECAMATAN CEMPAKA PUTIH, JAKARTA PUSAT)



EKUITAS MEREK, KUALITAS PRODUK, MINAT BELI


Ketersediaan

1115210141/FEB1927/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1927/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210141/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this