Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM CAMPINA DI WILAYAH KAMPUNG DUKUH KECAMATAN KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Riska Yustisiana - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Ice Cream Campina Di Wilayah Kampung Dukuh Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas sampling dengan metode incidental sampling terhadap konsumenIce Cream Campina. Responden pada penelitian ini sebanyak 70 konsumen. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian
Kata kunci : kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian.
Ketersediaan
1114210251/FEB | 1917/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1917/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210251/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RICY MUSTOFA ARI WIBOWO
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain