Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM CAMPINA DI WILAYAH KAMPUNG DUKUH KECAMATAN KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM CAMPINA DI WILAYAH KAMPUNG DUKUH KECAMATAN KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR



ABSTRAK
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Ice Cream Campina Di Wilayah Kampung Dukuh Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas sampling dengan metode incidental sampling terhadap konsumenIce Cream Campina. Responden pada penelitian ini sebanyak 70 konsumen. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian

Kata kunci : kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian.


Ketersediaan

1114210251/FEB1917/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1917/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210251/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this